Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Duet di Film Kalank

Kamis, 19 April 2018 - 20:32 WIB
Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Duet di Film Kalank
Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Duet di Film Kalank
A A A
NEW DELHI - Kabar gembira bagi penggemar Madhuri Dixit dan Sanjay Dutt. Mereka akan kembali beradu acting dalam film Kalank.

Kabar tersebut beredar, setelah Karan Johar, orang dalam Johar's Dharma Productions yang akan memproduksi film itu berkicau di akun Twitter miliknya belum lama ini. Bahkan, dalam cuitannya, Karan membocorkan kapan film itu akan beredar di bioskop.

"Bangga & bersemangat untuk mengumumkan DRAMA EPIC kami #KALANK Melepaskan 19 April 2019.Direksi oleh Abhishek Varman (sic)," tulis Karan.

Melalui kicauannya, Karan menjelaskan film Kalank akan menjadi drama periode yang berlatar belakang India masa lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, film ini akan menampilkan India pada era 1940-an.

Masih dalam cuitannya, lewat sebuah unggahan foto, Karan merinci sejumlah artis yang akan terlibat dalam film itu. Selain Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit, film Kalank juga akan menampilkan Alia Bhatt, Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, dan Aditya Roy Kapoor.

Cuitan Karan diperkuat dengan kicauan dari salah seorang kritikus film, Trade Adarsh. Dalam cuitannya, dia menjelaskan ide film ini sudah muncul sejak 15 tahun yang lalu.

"#Kalank ... Film, yang direncanakan 15 tahun yang lalu oleh Karan dan ayahnya Yash Johar, akhirnya akan dibuat pada 2018 ... Story diatur pada 1940-an ... Pada 18 April 2014, # 2States telah dirilis. Pada 18 April 2018, #Kalank memulai perjalanannya ... # Kalank akan dirilis pada 19 April 2019. (sic). " tulis dia.

Sementara, Kalank disutradarai Abhishek Varman dan ditulis oleh Shibani Bathija. Film ini akan diproduksi bersama oleh Johar's Dharma Productions dan Nadiadwala Grandson Entertainment.

Di sisi lain, Sanjay dan Madhuri telah bekerja bersama dalam sejumlah film, di antaranya Saajan, Khalnayak, Thanedaar, dan Sahibaan. Sementara, Kalank akan menandai reuni keduanya setelah tidak bermain di film yang sama dalam kurun waktu yang lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)